10 Pemain Prancis Kalahkan Inggris

Ousmane Dembele menjadi penentu kemenangan Prancis saat mengalahkan Inggris 3-2 pada pertandingan persahabatan di Stade de France, Selasa (14/6) dini hari WIB.

Kemenangan ini terasa spesial buat Prancis karena diraih setelah mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Inggris sempat unggul terlebih dulu terlebih dulu melalui Hary Kane di menit 9 memanfaatkan umpan silang mendatar Ryan Bertrand. Prancis menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Samuel Umtiti di menit 22.

Di babak kedua, Prancis membalikkan keadaan dengan gol yang dicetak Djibril Sidibe di menit 43. Namun Inggris tidak tinggal diam. Pasukan Gareth Southgate mampu menyamakan skor lewat gol kedua Kane di menit 48 dari titik penalti.

Hadiah penalti diberikan setelah Raphael Varane melakukan pelanggaran kepada Delle Ali di kotak terlarang. Selain hadiah penalti buat Inggris, wasit juga memberikan kartu merah buat Prancis.

Meski bermain dengan 10 pemain, Prancis mampu memberikan perlawanan sengit.

Kemenangan Prancis akhirnya ditentukan melalui gol Dembele di menit 78.Tembakan menyudut dari dalam kotak penalti tidak kuasa ditahan kiper Inggris Tom Heaton.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *