2 Gol Menit-menit Akhir, Sriwijaya FC Atasi PS TNI

Sriwijaya FC mengalahkan PS TNI dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, pada Jumat malam (14/7/2017).

Kemenangan ini menjadi angin segar bagi tim asal Sumsel yang sebelum laga terpuruk pada urutan 15. Tim ini pada pekan lalu dikalahkan Arema 2-3.

Sejak babak pertama Laskar Wong Kito langsung melancarkan serangan bergelombang ke jantung pertahanan PS TNI. Tim tamu pun tidak mau ketinggalan dengan meladeni permainan Sriwijaya FC.

Namun, silih berganti jual beli serangan tetap tak kunjung berbuah gol hingga akhir babak kedua.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya meningkatkan agresivitasnya dengan harapan dapat mencetak gol lebih dahulu.

Bukannya berbuah gol, justru tim tamu yang mencetak gol lebih dahulu melalui taktik serangan balik. Adalah Roni Sugeng yang berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC pada menit 74. Skor berubah 1-0 untuk PS TNI.

Tak terima dengan gol lawan, Sriwijaya pun bangkit untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-80. Kali ini giliran Airlangga yang menjadi pahlawannya. Sepak pojok Tijani lansung disambar tendangan first time. Skor berubah imbang 1-1.

Gol penentu nkemenangan tuan rumah kemudian tercipta melalui kaki striker Hilton Moreira pada menit ke-83. Berawal dari tendangan bebas yang langusng disambar sundulan Marcho. Rupanya Hilton menyongsong bola sehingga tercipta gol kemenangan. Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *