2 Keunggulan Filipina yang Harus Diantisipasi Indonesia

Timnas Indonesia sudah mengintip sedikit kekuatan calon lawan di pertandingan kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017, Filipina. Asisten pelatih, Bima Sakti, mengungkapkan ada dua keunggulan The Azkals.

Bima dari awal mengingatkan agar Garuda Muda jangan meremehkan setiap lawan yang dihadapi di ajang ini. Khusus untuk Filipina, dia melihat mereka adalah lawan tangguh.

“Filipina tim yang bagus, kami jangan meremehkan tim mana pun di grup ini,” kata Bima.

Untuk kelebihan, Bima mengakui Filipina punya pertahanan kuat. Selain itu, mereka juga piawai dalam mengeksekusi bola mati.

“Semua pemainnya harus kita waspadai. Mereka punya pertahanan dan set piece yang bagus,” lanjutnya.

Timnas akan menghadapi Filipina malam nanti, Kamis, 17 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam. Pertandingan tersebut wajib dimenangi anak-anak asuh Luis Milla demi membuka peluang lolos ke semifinal.

Filipina sendiri kini bertengger di posisi dua klasemen sementara, di bawah Vietnam. Mereka mengumpulkan tiga poin, hasil kemenangan atas Kamboja di pertandingan pertama. Sedangkan Indonesia sementara duduk di posisi ketiga dengan koleksi satu poin, hasil imbang dengan Thailand.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *