2 Pemain Bintangnya Alami Cedera, Mourinho Ragukan Kesehatan Pogba dan Fellaini

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sangat khawatir dengan kondisi fisik Paul Pogba dan Marouane Fellaini. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut takut pemain kuncinya tersebut kembali mengalami cedera.

Pogba telah absen bermain setelah mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan Basel pada 12 September. Sementara Fellaini mengalami cedera lutut saat bertugas membantu Timnas Belgia selama jeda internasional.

Saat ini Mourinho menegaskan tidak mengetahui kapan kedua pemainnya tersebut dapat kembali bermain bersama tim. Namun ia berharap Pogba dan Fellaini dapat mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Huddersfield pada akhir pekan ini.

“Mudah-mudahan beberapa dari mereka dapat kembali memperkuat klub saat berhadapan dengan Huddersfielfd. Namun hingga saat ini saya masih belum mengetahuinya. Saya tidak tahu tentang Paul, saya pun tidak tahu tentang Fellaini,” terang Mourinho, menyadur dari Sportsmole, Jumat (20/10/2017).

Dengan absennya Pogba dan Fellaini, Nemanja Matic dan Ander Herrera dipercaya untuk menggantikan posisi mereka di lini tengah. Mereka sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 dan meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Benfica pekan ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *