3 Alasan Aubameyang Pilih Klub Rival Ketimbang Real Madrid

Real Madrid sedang mencari striker anyar. Klub raksasa Liga Spanyol ini membutuhkan amunisi baru setelah performa mereka terus menurun musim ini.

Laporan lain menunjukkan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang berada dalam daftar keinginan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk jendela transfer Januari.

Namun, rencana Real Madrid memboyong Aubameyang bisa berantakan. Pasalnya, sesuai dengan apa yang dikatakan Aubameyang baru-baru ini, dia sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Striker Dortmund itu ingin menggantikan Antoine Griezmann di klub Spanyol itu, musim panas mendatang.

“Pasar terbuka juga bagi saya. Real Madrid? Itu bukan lagi keinginan saya, saya tidak memikirkannya lagi. Atleti? Semua orang tahu bahwa mereka mencari pemain di seluruh dunia. Kupikir [Antoine] Griezmann bisa pergi dan banyak hal bisa terjadi. Segalanya bisa terjadi.”

Tak Sungguh-sungguh

Meski diulang-ulang “come and get me please” Madrid seperti tak sungguh-sungguh mengusahakan untuk merekrut Aubameyang. Sekarang ketika mereka dikabarkan tertarik, pemain yang jadi incarannya akan bergabung dengan pesaing lokal mereka.

Usia Aubameyang masih muda dan musim panas tahun depan menjadi momen yang tepat untuk Aubameyang berganti klub.

Namun, Real Madrid belum pernah mengajukan tawaran atau mengontak Dortmund terkait ketertarikan mereka pada eks pemain AC Milan ini.

Inti Masalah

Atletico Madrid mendapat kesepakatan untuk menandatangani Alexandre Lacazette musim panas lalu. Ia dilpot untuk menggantikan Griezmann, yang sedang menuju ke Manchester United.

Namun, saat CAS menjunjung larangan transfer Atletico, langkah tersebut tidak dilakukan.

Dengan rumor tentang Griezmann menyetujui kepindahan ke Barcelona musim panas mendatang, Atletico telah memutuskan untuk pindah ke pengganti lain yang potensial. Aubameyang tidak senang di Dortmund dan ingin pergi dan tim Spanyol berusaha memanfaatkannya sepenuhnya.

Tak Pernah Gagal

Tidak ada klub yang pernah berhasil menggantikan striker seperti yang dilakukan Atletico Madrid. Mereka selalu berhasil menemukan seseorang atau pemain lain untuk mengganti striker mereka.

CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim-Watzke pernah mengumumkan bahwa, Aubameyang bakal meninggalkan Signal Iduna Park. Dan, klub yang kemungkinan membeli Aubameyang, yakni Real Madrid dan Atletico.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *