traffic analysis

3 Pemain Ini Bakal Susul Lindelof Gabung MU

Victor Lindelof tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United (MU). MU dan Benfica sudah sepakat untuk transfer bek asal Swedia tersebut.

“MU dengan bangga mengumumkan kesepakatan dengan Benfica untuk mendatangkan Victor Lindelof. Hal ini tunduk pada persyaratan medis dan pribadi,” bunyi pernyataan resmi MU.

Lindelof merupakan pemain bidikan manajer MU, Jose Mourinho sejak Januari 2017. Mourinho ingin menduetkannya dengan Erick Bailly di lini pertahanan Setan Merah.

Bek berusia 22 tahun itu tampil cemerlang bersama Benfica pada musim lalu. Dia melakukan 119 clearances, 52 intersep, dan tujuh blok di lini pertahanan Benfica dari 32 penampilan di Liga Portugal.

Dengan postur 187 cm, Lindelof sangat jago dalam duel udara. Statistik Squawka menunjukkan, dia memenangkan 69 dari 117 duel udara dengan lawan, tingkat keberhasilannya sebesar 59 persen.

Selain Lindelof, ada tiga pemain lain yang punya peluang besar menjadi penggawa baru MU. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *