4 Jadwal Liga Inggris yang Layak Ditunggu Malam Ini

Jadwal Liga Inggris akan kembali bergulir pada Sabtu malam ini, Sabtu, 30 September 2017. Sederat laga menarik akan tersaji. Inilah empat di antaranya:

Chelsea vs Manchester City 
(pukul 23:30, disiarkan RCTI dan beIN Sports 1)

– Chelsea adalah juara bertahan yang kini berada di posisi ketiga klasemen, tertinggal tiga angka dari City yang ada di puncak.

– City tak terkalahkan dalam enam laga dan mampu mencetak 21 gol. Chelsea, yang sempat kalah sekali dan seri sekali, baru mencetak 12 gol.

– Chelsea terus menang dalam dua pertemuan melawan City di musim lalu.

– Pemain Chelsea Alvaro Morata dan pemain City Sergio Aguero sama-sama mengemas 6 gol. Tapi, Aguero tak bisa tampil di laga nanti karena baru mengalami kecelakaan mobil.

– Pemain Chelsea Eden Hazard mencetak 3 gol dan 3 assist dalam 5 pertandingan melawan City.

Manchester United v Crystal Palace
(21:00, beIN Sports 1)

– MU tak terkalahkan di awal musim ini dan kini memiliki nilai sama dengan Manchester City yang ada di puncak Klasemen.

– Romelu Lukaku berada di puncak top scorer dengan 6 gol, bersama dengan Aguero dan Morata. Dalam laga ini ia bisa menyamai rekor Andy Cole yang mencetak 7 gol dalam 7 laga awal bersama MU.

– Kemenangan terakhir Palace atas MU terjadi pada Mei 1991 dengan skor 3-0.

– Palace menjadi tim pertama di empat kasta teratas Liga Inggris yang terus kalah dalam 6 laga awalnya tanpa mencetak gol.

– Juan Mata akan tampil untuk ke-200 kali di Liga Inggris bila bermain di laga nanti. Ia akan jadi pemain ketujuh yang mampu melakukannya.

Huddersfield Town vs Tottenham Hotspur
(18:30, disiarkan beIN Sports 1)

– Ini jadi pertemuan pertama kedua tim sejak 1972, ketika keduanya bermain imbang 1-1.

– Sejak Mauricio pochettino mengambil alih kursi pelatih pada 2014, Tottenham mampu meraih 55 poin atas tim yang baru promosi, rekor di Liga Inggris.

– Spurs saat ini berada di posisi keempat klasemen, tertinggal 5 angka dari Manchester City.

– Penyerang Tottenham Harry Kane memiliki kenangan buruk di John Smith’s Stadium. Pada 2011 ia diusir wasit ketika dipinjamkan ke klub League One, Leyton Orient.

– Huddersfield hanya kebobolan 3 kali dan 4 kali mampu melakukan clean sheet dalam 6 laga di awal musim ini.

AFC Bournemouth vs Leicester City
(21:00, beIN Sports 2)

– Bournemouth tak terkalahkan dalam 4 pertemuan Liga Inggris melawan Leicester City. Tapi mereka menjalani awal musim terburuk dengan hanya meraih 3 poin dari 6 laga.

– Leicester, yang merupakan juara pada dua musim sebelumnya, gagal menang dalam 4 dari 6 laga awalnya. Kini tim ini berada di posisi ke-17 dengan nilai 4 unggul satu dari lawannya.

– Jamie Vardy sudah mencetak tiga gol dalam 6 pertemuan melawan Bournemouth.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *