traffic analysis

5 Fakta Menarik Jelang MU Vs Leicester City

Manchester United (MU) akan menjamu Leicester City di pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (26/8/2017) di Old Trafford. MU tentu ingin melanjutkan tren positif pada pertandingan nanti.

Saat ini MU masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah memimpin dengan koleksi enam poin.

Skuat asuhan Jose Mourinho meraih nilai sempurna usai mencatat dua kemenangan. Sebelumnya, Romelu Lukaku dan kawan-kawan melibas Swansea City dengan skor 4-0, akhir pekan lalu.

Di pekan pertama, MU juga mencetak empat gol saat meladeni West Ham United. Dua hasil positif ini membuat MU ada di garda depan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Jelang laga MU kontra Leicester, kondisi berbeda dialami kedua tim. Torehan prestasi MU semakin bagus sepanjang Agustus, dengan mengoleksi delapan gol dalam dua laga.

Sementara itu, penampilan Leicester masih belum stabil. Sebelumnya, mereka menang 2-0 atas tim promosi Brighton pada pekan lalu.

Fakta Menarik

Berikut 5 data dan fakta laga MU Vs Leicester City:

– Manchester United menelan dua kekalahan dari 22 pertemuan melawan Leicester City dalam laga Liga Inggris. Satu kekalahan di antaranya terjadi di Old Trafford dengan skor 0-1 pada Januari 1998.

– Leicester City mampu mencetak gol dalam seluruh laga itu. Satu dari 15 pertandingan itu di bawah besutan Craig Shakespeare. Sementara Jamie Vardy mampu melesakkan gol dalam delapan pertandingan.

–  Romelu Lukaku mengoleksi 15 gol dalam 11 laga kandang di ajang Liga Inggris (13 gol di antaranya 10 laga saat membela Everton dan dua gol dalam satu pertandingan membela MU).

– Henrikh Mkhitaryan menorehkan empat assists (umpan matang) dalam dua laga Liga Inggris sepanjang musim ini. Striker berpaspor Armenia ini bakal menjadi pemain pertama yang mampu mengoleksi dua assists berbuah gol dalam sejarah liga Inggris.

–  Juan Mata mampu mencetak gol bagi Manchester United, baik dalam laga kandang maupun laga tandang ketika melawan Leicester City di musim kompetisi 2016/17. Ia juga mampu mengirim assistsketika MU menang 4-1 di Old Trafford.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *