5 Fakta Menarik Usai Chelsea Kalahkan Atletico Madrid

Misi besar telah berhasil dituntaskan oleh raksasa Premier League, Chelsea. Pada matchday 2 penyisihan Grup C Liga Champions dengan menang 2-1 atas tuan rumah Atletico Madrid.

Meski tak diunggulkan, tapi The Blues mampu keluar sebagai penguasa di laga yang berlangsung Rabu 27 September 2017 atau Kamis dini hari waktu Indonesia itu. Bukan hal mudah bagi Chelsea untuk mencuri poin penuh dalam duel tersebut. Atletico unggul lebih dahulu pada menit 40 melalui Antoine Griezmann.

Chelsea baru bisa membalas pada menit 59 melalui sundulan Alvaro Morata memanfaatkan assist umpan silang apik Eden Hazard. Gol kemenangan Chelsea terjadi pada injury time babak kedua kala Mitchy Batshuayi berhasil mencetak gol.

Usai laga itu, sejumlah fakta menarik pun terkuak mengiringi kiprah para pemain kedua tim.

Berikut 5 fakta menarik pasca laga Atletico Madrid vs Chelsea pada Kamis dini hari WIB tadi:

– Antoine Griezmann menjadi pemain Atletico terakhir yang mencetak gol di Vicente Calderon dalam pentas Liga Champions dan yang pertama melakukannya di Estadio Wanda Metropolitano. Yang menarik, kedua golnya itu dihasilkan melalui titik penalti.

– Sejak memulainya debutnya pada musim 2015/16, Antoine Griezmann berhasil menguasai 52% presentase dari 33 gol jumlah total lesakkan Atletico Madrid di Liga Champions (14 gol, 3 assist).

– Alvaro Morata telah mencetak gol pertamanya dalam tujuh pertandingan melawan Atletico Madrid di semua kompetisi. Header.

– Michy Batshuayi telah mencetak 5 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini.

– Pada tahun 2017, tak ada pemain dari klub Premier League yang mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi daripada Michy Batshuayi (4 gol, setara dengan Giroud).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *