Aaron Ramsey Berharap Arsenal Raih Banyak Gelar Musim Depan

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan, dirinya merasa bangga atas keberhasilan timnya meraih gelar Piala FA di musim kompetisi 2016-2017. Pemain timnas Wales ini berharap, bisa meraih lebih banyak gelar lainnya di musim depan.

“Piala FA tentunya sangat berarti bagi kami. Hal itu merupakan ganjaran atas kerja keras yang kami tunjukkan. Semoga, akan lebih banyak gelar lagi di musim depan,” kata Ramsey dilansir laman Mirror, Selasa (26/6).

Menurut Ramsey, kemenangan di final Piala FA atas Chelsea menjadi pembuktian kepada pendukung The Gunners. Terlebih, Arsenal sendiri tengah mengalami masa paceklik gelar yang cukup lama.

“Saya selalu menyukai tantangan. Bisa mencetak gol kemenangan dan meraih Piala FA merupakan sebuah perasaan yang hebat. Ini merupakan impian masa kecil saya,” tambahnya.

Sambil menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Premier League musim depan, Ramsey juga berniat membawa timnas Wales untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mewujudkan impian bermain di Piala Dunia. Ajang Euro 2016 telah menginspirasi kami, dan tentu saja kami masih percaya bisa lolos. Masih banyak poin untuk diperebutkan,” kata Ramsey.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *