Absen Saat Liverpool Dikalahkan Atletico Di Final Audi Cup 2017, Sturridge: Cedera Saya Tidak Begitu Parah

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, absen di laga final Audi Cup 2017. Di pertandingan itu, timnya harus menelan kekalahan dari Atletico Madrid melalui drama adu penalti (4-5) setelah bermain imbang 1-1 di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis 3 Agustus dini hari WIB.

Sturridge tidak bisa membela Liverpool di final Audi Cup 2017 lantaran mengalami cedera bahu usai timnya meraih kemenangan 3-0 atas Bayern Munich di laga pertama. Namun, pemain berkebangsaan Inggris itu mencetak satu gol di akhir pertandingan kontra tuan rumah.

Sturridge mengatakan cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. Ia menyebut penyebab cederanya itu lantaran kelelahan.

“Sejujurnya, saya pikir cedera itu berasal lantaran faktor kelelahan yang saya alami. Jadi sebenarnya saya akan baik-baik saja,” ungkap Sturridge, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (4/8/2017).

Lebih lanjut, Sturridge menyampaikan dirinya telah mendapat perawatan dengan baik. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu telah berlatih dengan keras di pramusim kali ini. Ia pun bertekad untuk tampil lebih baik di musim depan.

“Saya merasa hebat. Saya sudah menempa diri, saya banyak berlatih di musim panas ini. Saya tidak melewatkan banyak sesi di sini (pemusatan latihan di Jerman), mereka menangani saya dengan baik,” sambungnya.

“Kami bahkan melakukan tiga sesi latihan dan saya mengikuti hampir setiap sesi. Saya tak sabar untuk memulai musim dan mudah-mudahan kami bisa sukses di musim depan” tuntas mantan penyerang Chelsea tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *