AC Milan Bakal Punya Dua Donnarumma

Gianluigi Donnarumma bakal bermain bersama kakaknya, Antonio Donnarumma, di AC Milan pada musim 2017-2018.

Pemilik nama terakhir masih berstatus sebagai pemain Asteras Tripoli, tetapi sudah menjalani tes di Milano, Selasa (11/7/2017).

“Kami berharap Antonio Donnarumma segera melakukan penandatanganan kontrak,” ucap Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli.

Transfer Antonio Donnarumma diyakini merupakan bagian dari kesepakatan pembaruan masa bakti adiknya. Gianluigi Donnarumma baru meneken kontrak berdurasi tiga tahun, Selasa.

Cuma, ada perbedaan besar antara gaji yang diterima kedua pemain. Sang adik disebut menerima bayaran sebesar enam juta euro (sekitar Rp 91,8 miliar) per musim.

Dengan bayaran sebesar itu, Gianluigi Donnarumma bakal menyandang predikat sebagai penjaga gawang dengan gaji termahal di Serie A, kasta pertama Liga Italia, dan mengungguli Gianluigi Buffon milik Juventus.

Adapun Antonio Donnarumma “cuma” meraup satu juta euro per musim dari I Rossoneri.

Buat Antonio Donnarumma yang berusia sembilan tahun lebih tua daripada adiknya, AC Milan bukanlah tempat asing. Dia sempat berkarier di sana dari 2008 hingga 2012.

Karier sosok dengan tinggi 192 sentimeter itu kurang beruntung seperti adiknya. Antonio Donnarumma tidak pernah bermain di tim utama dalam kurun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *