AC Milan Resmikan Transfer Ricardo Rodriguez

AC Milan telah menuntaskan transfer Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg. Full back kiri 24 tahun ini akan diberikan kontrak selama empat tahun, atau hingga 2021 mendatang.

Pemain asal Swiss ini menjadi pembelian Milan yang ketiga pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan telah menuntaskan pembelian Mateo Musacchio dari Villarreal dan Frack Kessie dari Atalanta.

Sejak hari Rabu (7/6), Rodriguez sudah sampai di Milan untuk menjalani tes medis di klinik La Madonnina. Kemudian peresmian pemain ini disampaikan via akun resmi Facebook siaran langsung dari Casa Milan.

“Kami butuh pemain yang menunjukkan antusiasme untuk seragam [Milan] ini, itulah kenapa hal pertama yang kami lakukan setelah tes medis adalah mengajak berkunjung ke ruang trofi [di Casa Milan],” ujar Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Milan saat ini.

Rodriguez sendiri mengaku sangat tertantang bersama Milan. Setelah menjalani karier selama lima tahun di Wolfsburg, Rodriguez mengaku telah banyak berkembang baik sebagai pemain dan sebagai manusia.

“Kami telah mengalami dan mencapai banyak hal bersama [di Wolfsburg]. Saya sudah berkembang sebagai pemain dan sebagai manusia, selalu merasa sangat nyaman dan memiliki banyak teman,” tutur Rodriguez.

“Tapi, sekarang adalah waktunya mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya. Milan adalah klub internasional papan atas dan ini adalah tantangan besar bagi saya,” paparnya.

Sementara itu, Milan banyak melakukan pembelian pemain tahun ini menyusul adanya investor baru dari Tiongkok. Silvio Berlusconi baru saja melepas 99 persen sahamnya di Milan ke konsorsium Tiongkok Rossoneri Sport Investment Lux pada bulan April lalu dengan harga 740 juta euro.

Setelah ini, Milan dipercaya masih akan melakukan pengejaran incarannya. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Milan untuk memperbaiki lini depan adalah penyerang milik Torino Andrea Belotti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *