AC MIlan Vs Inter 0-0, Gol Icardi Dianulir

AC Milan dan Inter Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga Italia, Rabu dinihari WIB.

Kapten Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol yang dianulir oleh sistem video asisten wasit (VAR). Ia juga gagal memaksimalkan peluang emas di babak kedua.

Icardi tampak sempat menduga ia telah membawa Inter unggul pada menit ke-38 ketika ia merobek pertahanan Milan dan menaklukkan Gianluigi Donnarumma. Inter telah merayakan gol itu dan bola telah dikembalikan ke lingkaran tengah.

Namun, perayaan itu berubah jadi kekecewaan. Wasit mengindikasikan tinjauan ulang video dan kemudian menganulir gol karena offside, memicu perayaan besar-besaran dari para penggemar AC Milan.

Icardi, pemain asal Argentina yang merupakan pencetak gol terbanyak Inter dengan 25 gol di liga musim ini, juga tidak mampu memaksimalkan peluang bagus dari jarak enam meter pada awal babak kedua.

Antonio Candreva menyusup ke belakang Milan dan mengirim bola kepada Icardi, yang menyepak bola melebar.

Hasil ini membuat posisi kedua tim dalam klasemen tak berubah. Inter Milan di posisi keempat dengan nilai 59 dari 30 laga sedangkan AC Milan di urutan keenam dengan nilai 51.

Hasil Liga Italia lainnya:
Benevento 3 – 0 Hellas Verona
Chievo Verona 1 – 1 Sassuolo
Torino 4 – 1 Crotone.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *