Ada Duel Pogba Bersaudara di Laga MU Vs Saint-Etienne

Laga Manchester United melawan Saint-Etienne di babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung menarik. Dalam laga ini bakal tersaji duel Pogba bersaudara. Paul Pogba berjumpa kakaknya Florentin Pogba.

Paul berstatus sebagai pemain termahal di dunia, saat dibeli MU dari Juventus dengan nilai transfer €105 juta. Sementara itu, sang kakak, Florentin, yang berposisi sebagai bek tengah di Saint-Etienne, tak mau terus menerus berada di bawah bayang-bayang sang adik.

“(Pertemuan Pogba bersaudara) sangat menyenangkan, itu hal yang bagus. Paul akan tertawa, dan yang pasti kakaknya juga akan tertawa,” kata manajer MU, Jose Mourinho seperti dilansir situs resmi MU.

“Saya pikir ini hal yang bagus. Ini beberapa kali terjadi dalam sejarah sepakbola, dan ini bagus,” lanjut manajer asal Portugal ini.

Saint-Etienne tampil mengejutkan di Liga Europa musim ini. Mereka sanggup keluar sebagai juara Grup C dengan 12 poin dari 6 laga, di atas Anderlect, Mainz 05, dan Gabala.

Sedangkan MU, harus puas lolos sebagai runner up Grup A, dengan raihan 12 poin. Setan Merah finis di bawah Fenerbahce, yang keluar sebagai juara grup dengan 13 poin.

Bentrok pertama Pogba bersaudara akan berlangsung di Old Trafford, 16 Februari 2017. Setelah itu, Setan Merah akan melawat ke Stade Geoffroy-Guichard, 22 Februari 2017.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *