Ada Pembicaraan soal Neymar di Ruang Ganti PSG

Thiago Motta mengungkapkan bahwa ruang ganti Paris Saint-Germain terus membicarakan Neymar. Ia berharap saga transfer pemain Barcelona itu berakhir indah untuk timnya.

PSG diberitakan siap menebus klausul pelepasan Neymar dari Barca senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). Penyerang asal Brasil itu pun kabarnya setuju untuk pindah ke Prancis.

PSG sudah terang-terangan siap menyambut Neymar. Mulai dari pelatih Unai Emery hingga striker Edinson Cavani sempat melontarkan pujian kepadanya.

Motta mengungkapkan, ruang ganti PSG memang terus membicarakan Neymar. Gelandang asal Italia itu berharap Neymar benar-benar bergabung dengan klubnya.

“Tentu saja kami membicarkannya. Dia pemain hebat. Tim macam apa yang tidak menginginkan Neymar?” Motta mengatakan seperti dilansir¬†Eurosport.

“Semua orang akan senang bisa memilikinya. Kalau dia datang, dia akan disambut dengan tangan terbuka. Saya berharap hal ini berakhir indah untuk PSG,” pemain berusia 34 tahun itu menambahkan.

Barca sendiri terus menyatakan kalau Neymar tidak dijual. Presiden Barca Josep Bartomeu menegaskan Neymar tetap akan bersanding dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

“Dia tidak dilepas ke pasar. Dia bagian dari trisula klub ini,” Bartomeu menegaskan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *