Ada Peran Tifosi di Balik Comeback Napoli

Napoli sukses mengalahkan Chievo 2-1 setelah lebih dulu tertinggal. Comeback mereka tak lepas dari dukungan besar para tifosi.

Pada laga yang dihelat di San Paolo, Minggu (8/4/2018), Napoli sebenarnya sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Mariusz Stepinski. Mereka dalam kondisi tertinggal hingga menit ke-88.

Beruntung bagi Napoli, mereka bisa membalikkan keadaan di sisa waktu berkat gol Arkadiusz Milik di menit ke-89 dan gol Amadou Diawara di injury time.

Kemenangan ini memastikan Napoli tetap berjarak empat poin dari pemimpin klasemen Juventus dalam perburuan scudetto.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyebut timnya sangat pantas meraih kemenangan jika melihat fakta di atas lapangan.

“Kami memenangi pertandingan yang memang sepenuhnya pantas kami menangi. Kami seperti dikutuk karena kami punya 31 tembakan ke gawang, menyia-nyiakan satu penalti, lalu kena mistar. Ini adalah salah satu dari laga klasik di mana tim melakukan segalanya dengan benar dan bolanya tak masuk,” ujar Sarri kepada Mediaset Premium.

“Namun, pada akhirnya mereka terus berusaha dan kesimpulan logisnya adalah memenangi pertandingan. Kami tertinggal adalah sebuah ketidakadilan, jadi kembali memegang kontrol terasa seperti kesimpulan logis,” tambahnya.

“Saya harus berterima kasih kepada fans karena tanpa mereka kami tak akan memenangi pertandingan. Ketika kami mencetak gol penyama, Stadio San Paolo berubah menjadi kawah dan kami mengikuti gelombang itu,” kata Sarri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *