Agen Bantah Evra Tidak Betah di Juventus

Patrice Evra dikabarkan sudah tidak betah dan akan meninggalkan Juventus. Namun, Federico Pastorello selaku agen dari pemain asal Prancis tersebut langsung membantahnya.

Bek berusia 35 tahun tersebut memang baru sekali bermain menjadi starter bersama Juventus di Serie A. Pelatih Massimiliano Allegri lebih sering mengandalkan Alex Sandro sebagai bek kiri.

Sedangkan di ajang Liga Champions, Evra memang lebih sering diandalkan. Akan tetapi, kondisi tersebut memunculkan rumor bila mantan pemain Manchester United itu sudah tidak betah bersama I Bianconeri.

Evra disebut-sebut akan meninggalkan Juventus Stadium pada jendela transfer Januari nanti. Namun, Pastorello mengatakan bila kliennya hanya ingin bermain lebih sering saja bersama Si Nyonya Tua.

“Saya harus mengakui bahwa, seperti semua pesepakbola, ia ingin lebih sering bermain,” kata Pastorello, seperti dilansir Soccerway.

“Saya sudah menerima banyak telepon dan saya tak tahu darimana rumor-rumor itu datang tapi Patrice tidak sepenuhnya tak bahagia di Juventus,” sambungnya.

Pastorello menambahkan tidak tahu akan ketertarikan klub asal Premier League pada Evra. Dia memastikan untuk saat ini Evra masih akan bertahan bersama Juventus.

“Jujur saya tidak tahu (mengenai rumor minat dari Premier League). Saya cuma bisa bilang saat ini tak ada yang pasti mengenai kemungkinan ia pergi,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *