Agen Tegaskan Kluivert Takkan Hengkang ke Man United

Agen dari salah satu pemain muda bertalenta milik Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, yakni Mino Raiola, coba memberikan sedikit tanggapan terkait masa depan kliennya. Ia menegaskan bahwa Kluivert takkan hengkang dari Ajax dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui sejak melakoni debut bersama Ajax pada musim lalu, performa Kluivert memang meningkat signifikan hanya dalam beberapa bulan saja. Bahkan ia sudah menjadi pemain yang menghuni skuad utama bersama tim asuhan Erik ten Heg tersebut.

Hal tersebut pun membuat nama Kluivert mulai mendapatkan perhatian dari klub-klub elite Eropa, terutama para peserta Liga Inggris. Terhitung ada empat klub Liga Inggris, yaitu Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester United yang mengantre mendapatkan jasa Kluivert.

Dari empat tim di atas mungkin nama terakhir yang disebutkan menjadi peminat paling serius pemain berusia 18 tahun tersebut. Bahkan manajer Setan Merah sendiri, yakni Jose Mourinho, tidak segan-segan melayangkan pujian kepada Kluivert dalam beberapa kesempatan.

Akan tetapi harapan Man United untuk bisa memboyong Kluivert dalam waktu dekat ini nampaknya bakal sulit terealisasikan. Pasalnya Raiola selaku agen dari Kluivert tak melihat ada peluang bahwa kliennya bakal berlabuh ke Man United pada musim panas 2018.

“Proses negosiasi kontrak barunya berjalan dengan lancar, tanpa halangan berarti. Akan tetapi saya harus menangani negosiasi pembaruan kontrak Justin dengan sangat hati-hati,” ucap Raiola, seperti dilaporkan oleh Daily Mirror, Sabtu (3/3/2018).

“Di Ajax, Justin masih terikat kontrak dengan nilai yang sangat kecil. Sementara itu ada banyak ketertarikan padanya, bahkan beberapa klub besar bersedia untuk membayarnya dengan jumlah yang fantastis,” sambungnya.

“Kami sudah seharusnya sangat memperhatikan hal-hal seperti itu, karena saat ini kami tengah menangani salah satu talenta muda terbaik yang ada di muka bumi saat ini,” tuntas agen dari sejumlah nama besar macam Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Mario Balotteli tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *