Aguero Pastikan Bertahan di Manchester City hingga 2020

Penyerang Argentina, Sergio Aguero, memastikan dia akan tetap bersama Manchester City hingga 2020. Dia secara resmi menyatakan telah menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun dengan Manchester City pada tahun lalu.

Dalam wawancara dengan media Fox Sport, Aguero menyatakan dia akan menghabiskan masa kontraknya di Manchester City. Dia juga mengungkapkan rencana untuk kembali memperkuat tim masa kecilnya di Argentina, Independiente.

“Kontrak saya dengan Manchester City akan berakhir pada 2020 dan saya akan kembali ke rumah saya di Independiente,” ujarnya.

Pernyataan Aguero itu menepis rumor yang terus menyebutkan bahwa dia akan hengkang dari Manchester City pada akhir musim nanti. Isu tersebut sebenarnya sudah mulai berembus sejak kedatangan Pep Guardiola ke Etihad Stadium pada musim lalu.

Baca Juga:

Guardiola memang tampak mencari penyerang baru dengan mendatangkan Gabriel Jesus dari Brasil. Kehadiran Jesus sempat membuat Aguero yang selalu menjadi pilihan utama tak nyaman.

Namun belakangan tersiar kabar bahwa Sergio Aguero telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City. Anehnya, kabar ini tak diumumkan secara terbuka oleh Manchester City maupun Aguero.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *