Aguero Tidak Ingin Tinggalkan Man City

Striker Manchester City Sergio Aguero telah menegaskan dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Etihad dalam waktu dekat. Sejak Pep Guardiola mengambil alih posisi pelatih Man City, pada musim panas 2016, masa depan Aguero telah berulang kali dipertanyakan.

Namun setelah mampu mengemas 16 gol buat City di paruh pertama musim ini dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub tersebut, pemain berusia 29 tahun itu mulai mendapat perhatian besar dari Guardiola.

“Kontrak saya sampai tahun 2020. Yang benar adalah saya berharap bisa melihat kontrak saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik sampai akhir musim. Setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi dengan saya,” ujar Aguero.

“Bagi saya, ya (saya mau bertahan). Tentunya rencanaku bukan untuk mengganti klub.”

Baca Juga: Chelsea Vs Manchester United: Perang Filosofi Sarri dan Mourinho

“Saya sangat bahagia di sini tetapi seperti biasa, seperti yang saya katakan sebelumnya, klub memiliki kata terakhir. Mereka satu-satunya yang memutuskan karena jelas klub inilah yang membuat keputusan. Klub yang memutuskan apakah saya akan pergi atau bertahan. Jadi saya akan menghormati apapun yang mereka katakan kepada saya,” tuturnya.

City saat ini unggul 15 poin di puncak klasemen dan tetap tak terkalahkan di Premier League setelah 22 pertandingan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *