Ajax Gembira Bertemu MU di Final

Manchester United akan menjadi lawan Ajax Amsterdam di final Liga Europa. Ajax sama sekali tak gentar dan justru gembira dipertemukan dengan The Red Devils.

Ajax lolos ke final setelah menyisihkan Lyon dengan agregat 5-4 di semifinal. Klub Belanda itu tetap melaju meski kalah 1-3 dari Lyon di leg kedua semifinal, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB.

Ajax selanjutnya akan menantang MU pada laga final yang dilangsungkan di Friends Arena, Solna, Swedia, 24 Mei mendatang. MU sendiri lolos setelah menyisihkan Celta Vigo.

“Dalam dua leg, kami pantas lolos,” ujar pelatih Ajax, Peter Bosz, seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah sebuah perasaan super. Saya gembira Manchester United akan menjadi lawan karena mereka adalah lawan yang sangat bagus,” imbuh Bosz.

“Sekarang kita lihat saja apakah kami bisa benar-benar mengukir sejarah. Main di final menyenangkan, tapi Anda bermain di final untuk menang,” katanya.

Bagi Ajax, ini adalah final pertama mereka di kompetisi antarklub Eropa sejak 1996 ketika mereka kalah dari Juventus di final Liga Champions.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *