Alasan Kapten Barcelona Ajak Busquets Angkat Trofi Copa Del Rey

Sebagai kapten Barcelona, Andres Iniesta adalah yang berhak mengangkat trofi ketika timnya memenangi kejuaraan. Tapi ketika meraih gelar Copa del Rey kemarin, Iniesta justru mengangkatnya berdua dengan Sergio Busquets.

Tindakan tersebut tentu membuat publik penasaran. Dan kebetulan para pewarta pun langsung menanyakan perihal itu usai parade kemenangan Barcelona di Vicente Calderon.

Dan rupanya, tidak ada alasan khusus. Iniesta memang cuma ingin meminta bantuan Busquets mengangkat trofi yang memang terlalu besar untuk pemain berpostur seperti dia.

“Saya hanya membutuhkan bantuan. Tidak ada hal lain yang harus dikemukakan,” kata Iniesta dikutip AS.

Meski demikian, Iniesta berharap dengan membantunya mengangkat trofi, bisa menjadi pelajaran bagi Busquets. Sebab di masa depan, bisa jadi dia yang akan memimpin Barcelona, mengingat sekarang statusnya adalah kapten ketiga.

“Namun itu juga menjadi sebuah hal yang bagus buat Busquets, karena di masa mendatang dia bakalan mengangkat trofi milik Barcelona sendiri,” jelas pemain berjuluk The Magician itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *