Alasan Mourinho Tidak Jabat Tangan Conte

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak ada masalah dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, meski keduanya tidak berjabat tangan. Mourinho tidak berjabatan tangan dengan Conte usai MU dikalahkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, Minggu malam kemarin, 5 November 2017. Namun Mou punya alasan.

Mourinho mengungkapkan, Conte langsung ke tengah lapangan merayakan kemenangan dengan para pemain Chelsea. Mou terpaksa hanya berjabat tangan dengan staf Chelsea di tepi lapangan.

“Saya tetap berada di pinggir lapangan usai laga. Saya hanya berjabat tangan dengan orang-orang yang masih ada di sana,” kata Mourinho, seperti dilansir¬†Soccerway.

“Saya berjabatan tangan asisten manajer Chelsea. Jadi saya pikir sudah menjalankan tugas saya. Saya tidak mungkin mengampiri Conte ke tengah lapangan,” jelasnya.

Momen ini menjadi sorotan publik karena kedua manajer papan atas Eropa itu kabarnya bermusuhan usai saling melempar sindiran sebelum laga berlangsung.

“Tidak ada masalah soal itu. Anda selalu mengkuatirkan banyak hal. Tidak ada masalah (antara saya dengan Conte),” tegas Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *