Alasan Timnas U-19 Gagal Jebol Gawang Timor Leste pada Babak Pertama

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengungkapkan alasan mengapa anak asuhnya gagal mencetak gol pada babak pertama saat melawan Timor Leste. Garuda Nusantara baru bisa menggelontorkan gol ke gawang lawan pada paruh kedua.

Indonesia mengalahkan timnas U-19 Timor Leste dengan skor 5-0 pada laga kedua penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017) pagi WIB. Kelima gol itu dicetak oleh Saddil Ramdani pada menit ke-51, Hanis Saghara (59′), dan hat-trick Egy Maulana Vikri (84′, 87′, 90’+1).

“Alhamdulillah, kami mampu meraih kemenangan atas Timor Leste. Kami menyelesaikan dua laga pertama dengan hasil maksimal,” ucap Indra Sjafri selepas laga.

“Pada babak pertama, Timor Leste bermain dengan cara yang sama dengan Brunei. Mereka sama-sama bertahan secara rapat,” kata pelatih berusia 54 tahun itu.

Dengan kemenangan ini, timnas U-19 kokoh di puncak klasemen Grup F dengan enam poin. Pada partai ketiga, Indonesia bakal menghadapi tuan rumah Korea Selatan di tempat yang sama, Sabtu (4/11/2017) siang WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *