Alcacer: Valverde Cocok untuk Barcelona

Barcelona sudah mererut Ernesto Valverde menjadi pelatih musim depan. Dia dinilai sangat cocok untuk klub asal Catalan itu.

Valverde direkrut Barca untuk menggantikan Luis Enrique yang kontraknya habis di akhir musim lalu. Kiprah pelatih 53 tahun itu saat menangani Athletic Bilbao menjadi referensi Barca menggaetnya.

Striker Barca, Paco Alcacer, sangat yakin dengan kemampuan Valverde. Pelatih yang pernah menangani Valencia itu diyakini tak akan mengubah gaya bermain Los Cules.

“Dia merupakan pelatih hebat yang bisa sangat pas untuk Barcelona. Gaya bermainnya akan tetap sama dan dia akan membawa hal-hal positif. Anda akan menemukan tim yang menyambut orang baru dengan sangat baik. Itu membantu kami meraih tujuan,” kata Alcacer di Marca.

Di musim 2016/2017, Barcelona kalah bersaing dengan Real Madrid. Rival abadi mereka itu memenangi gelar ganda dengan menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions.

Alcacer tak akan menjadikannya sebagai beban yang akan dipikul Barca musim depan.

“Saat Anda tak mencapai target yang Anda tentukan, maka ada motivasi lebih lagi. Tahun lalu tak bagus, tapi menghadapi musim berikutnya cara berpikirnya tetap sama, mencoba untuk memenangi semua gelar juara yang tersedia,” kata pemain yang musim lalu menyumbangkan delapan gol untuk Barca itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *