Alexis Sanchez Bawa 2 Teman Terbaiknya Ikut Hijrah ke Manchester United

Striker berkebangsaan Cile, Alexis Sanchez, kini telah resmi menjadi penggawa Manchester United. Seperti diketahui, Sanchez pindah ke Man United setelah Arsenal sepakat untuk menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan.

Kendati begitu, nyatanya kepindahan Sanchez ke Man United tidaklah seorang diri. Mantan striker Barcelona itu juga turut membawa dua teman terbaiknya yang bernama Atom dan Humber. Namun, patut digarisbawahi bahwa dua teman terbaik Sanchez tersebut bukanlah manusia, melainkan dua anjing peliharaan striker 29 tahun itu.

Meski Atom dan Humber hanyalah dua ekor anjing, namun Sanchez sudah menganggap mereka sebagai rekan dan bahkan anak-anaknya sendiri. Sanchez menerangkan bahwa selama ini, Atom dan Humberlah yang selalu menemaninya serta menghiburnya, baik pada saat sedang mendapat kemenangan atau pun kekalahan.

Karena terlalu cintanya terhadap Atom dan Humber, Sanchez bahkan membuatkan akun instagram untuk peliharaannya tersebut. Akun tersebut bernam @atomhumberoficia1. Dalam akun tersebut, Sanchez kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Atom dan Humber. Luar biasa lagi, akun tersebut kini sudah memiliki 158 ribu pengikut.

“Atom dan Humber adalah rekan saya, anak-anak saya. Mereka yang bersama saya setiap hari dan menghabiskan waktu bersama. Mereka yang melihat saya ketika saya pulang dengan kelelahan dan mereka memahami Anda, bagaimana kondisi Anda setiap hari,” ungkap Sanchez, menyadur dari Manchester Evening News, Rabu (24/1/2018).

“Mereka adalah yang berada di sana untuk Anda setelah kekalahan atau kemenangan, dan mereka selalu menunggu Anda dengan ekspresi yang sama pada wajah mereka. Ini sangat berharga karena mereka memahami Anda dan hanya ingin membuat Anda bahagia,” pungkas Sanchez.

Untuk saat ini, Sanchez dikabarkan tinggal di The Lowry Hotel di Manchester. Itu juga merupakan hotel yang dijadikan tempat tinggal oleh manajer Man United, Jose Mourinho. Namun, Sanchez nampaknya tak akan terlalu lama tinggal di sana karena hotel bintang lima tidak mengizinkan kepada penggunanya membawa binatang peliharaan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *