Alexis Sanchez Gabung Manchester United, Vidal Beri Ucapan Selamat

Saat ini mata seluruh pecinta sepakbola dunia hanya tertuju kepada satu nama, yakni Alexis Sanchez. Pasalnya, striker berkebangsaan Cile itu telah mengakhiri saga transfernya dan menjadi pemain Manchester United secara resmi.

Hal tersebut tentunya tak lepas dari kesepakatan yang telah terjadi antara Man United dengan Arsenal, selaku klub pemilik Sanchez sebelumnya. Ya, manajemen Meriam London –julukan Arsenal- telah menyetujui Sanchez bisa bergabung dengan Man United asalkan Henrikh Mkhitaryan mau menjadi bagian pertukaran.

Meski pada awalnya Mkhitaryan menolak untuk bergabung dengan Arsenal, namun pada akhirnya pemain Timnas Armenia itu pun luluh juga. Sementara, Sanchez sendiri sudah dari beberapa waktu lalu memiliki kesepakatan personal dengan manajemen Man United perihal gaji dan durasi kontraknya bersama mereka.

Bergabungnya Sanchez dengan Man United pun menyulut banyak komentar dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari rekan satu tim Sanchez di Timnas Cile, Arturo Vidal. Gelandang kepunyaan Bayern Munich itu mengucapkan selamat atas bergabungnya Sanchez ke Man United.

Berbeda dari tanggapan legenda Liverpool, Michael Owen, yang menyebutkan Sanchez bakal mengalami kesulitan untuk mengembangkan karier di Man United. Vidal justru meyakini Sanchez bisa menuai sukses di klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Pasalnya, Vidal tak meragukan kualitas yang dimiliki Sanchez, yang mana mampu mengangkat performa tim yang dibelanya. Eks gelandang Juventus juga mendoakan agar Sanchez bisa meraih banyak trofi di klub barunya tersebut.

“Rekan satu tim yang saya miliki (Sanchez) punya kualitas tinggi, pemain penting yang melakukan hal-hal dengan baik terhadap rekan setimnya, dan itu selalu menjadi hadiah untuk mencapai tim terbaik di dunia. Alexis telah mendapatkan kesempatannya berada di United, dan saya berharap dia akan memenangkan banyak gelar juara dengan mereka,” ucap Vidal, seperti dilansir Metro, Selasa (23/1/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *