Allegri Dinobatkan Pelatih Terbaik Serie A 2017

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dinobatkan sebagai pelatih terbaik Serie A setelah mendapat penghargaan Panchina d’Oro 2017. Penghargaan ini diraih Allegri setelah mendapatkan suara terbanyak dalam voting.

Ini juga tidak lepas dari suksesnya membawa Juventus untuk ketiga kalinya secara beruntun meraih dua gelar domestik dan juga mengantarkan ke final Liga Champions pada musim lalu.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain saya yang sudah memberikan kepada saya dan klub kepuasan yang luar biasa. Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk staf yang membantu saya sampai bisa menerima penghargaan ini dan juga tentunya klub atas kepercayaannya,” ujar Allegri.

Ini untuk ketiga kalinya Allegri memenangkan penghargaan tersebut. Torehan ini menyamai mantan pelatih Juventus Antonio Conte, Marcello Lippi dan Fabio Capello

Suara terbanyak kedua dalam pemilihan ini didapat pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini dan diikuti Maurizio Sarri, pelatih Napoli.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *