traffic analysis

Allegri Tuntut Kebengisan Juventus Saat Melihat Celah

Massimiliano Allegri menegaskan Juventus akan tampil cerdik dan seimbang menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Main efisien bakal krusial.

Juventus akan menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions musim 2016/2017 ini di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Laga ini jadi pertemuan antara tim dengan pertahanan terbaik dan tim paling produktif.

Juventus sejauh ini belum terkalahkan dalam kampanyenya di Liga Champions musim ini, baru kebobolan tiga kali sejak fase grup. Sementara Real Madrid adalah tim tertajam dengan torehan 32 gol hingga kini.

Melihat ketajaman Real Madrid, Juventus tentu akan berhati-hati dan takkan terlalu sporadis menyerang. Allegri menyebut kejelian melihat momen akan sangat penting.

Yang terutama baginya adalah Juventus bisa memaksimalkan kesempatan saat ada celah terbuka.

“Kami sudah bekerja keras sepanjang tahun dan kemenangan-kemenangan di musim ini seluruhnya adalah soal mencapai laga ini. Tapi pada Sabtu nanti, kami perlu menang dan perlu memahami kapan momen untuk menyerang dan kapan waktunya bertahan,” ujar Allegri dikutip Sky Sports.

“Kami harus punya keyakinan bahwa kami bisa membawa trofi itu pulang dan kami harus tampil bengis untuk menyerang ketika Real memberikan kami sebuah celah.”

“Dua final dalam tiga tahun itu langkah penting, tapi tidak cukup. Kami harus menang dan harus tampil tangguh, secara teknik dan taktik. Kami ke sini bukan untuk sekadar berkunjung ke Cardiff, melainkan untuk menang dan membawa pulang trofi itu,” tambahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *