Ancelotti Bujuk Real Madrid Lepas 2 Pemain Bintang Ini

Carlo Ancelotti mengunjungi Real Madrid belum lama ini. Kunjungannya kali ini bukan untuk nostalgia, tapi menyandang status pelatih Napoli.

Ancelotti juga bukan sekadar berkunjung karena membawa misi untuk mendapatkan dua pemain bintang Real Madrid yaitu Karim Benzema dan Achraf Hakimi.

Seperti dilaporkan Marca, Ancelotti menjajaki kemungkinan boyong pemain Real Madrid dengan direktur umum Los Blancos, Jose Angel Sanchez.

Tak ada rasa canggung saat komunikasi dengan Sanchez. Soalnya, Ancelotti sempat merasa berada di rumah sendiri kala melatih Real Madrid pada 2013 hingga 2015.

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

Dalam percakapan tersebut, Ancelotti menanyakan kemungkinan untuk memboyong dua pemain tersebut. Terkait Benzema, Real Madrid belum bisa memberi keputusan karena masih menunggu status Cristiano Ronaldo.

Terlambat

Untuk saat ini, belum jelas apakah Benzema mau untuk gabung dengan Napoli. Namun sejauh ini, sulit bagi Benzema untuk berganti kostum meski kembali dilatih Ancelotti.

Sedangkan untuk Achraf, Napoli sudah terlambat. Soalnya, pemain asal Maroko ini selangkah lagi bakal dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Achraf harus meninggalkan Real Madrid karena mereka baru saja mendapatkan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad. Ini memaksa Achraf untuk hengkang karena posisi bek kanan sudah penuh.

Inginkan Di Maria

Napoli mulai gencar melakukan perburuan pemain jelang bergulirnya Serie A musim 2018-2019. Tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti dikabarkan telah berbicara dengan gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Mediaset Premium pada Minggu (8//2018) waktu setempat, mengklaim Di Maria berpotensi hengkang dari PSG seiring kedatangan pelatih anyar, Thomas Tuchel.

Kemungkinan hengkang itu terbuka karena Di Maria kehilangan tempat di tim inti musim lalu seiring kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe. Opsi untuk bergabung dengan Napoli pun terbuka karena kini dilatih Ancelotti.

Ancelotti dan Di Maria pernah bekerja sama saat sama-sama masih berada di Real Madrid. Ancelotti pun pernah mengungkapkan bahwa Di Maria merupakan satu di antara pemain yang masuk daftar buruan pada bursa transfer musim panas.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *