Ancelotti Minta Inter Milan Lupakan Vidal

Carlo Ancelotti punya pesan khusus pada Inter Milan dalam bursa transfer musim panas ini. Pelatih Bayern Munchen itu ingin Nerazzurri melupakan keinginan untuk merekrut Arturo Vidal.

Inter Milan mengincar Vidal untuk memperkuat lini tengah mereka. Pelatih anyar Luciano Spalletti menilai kapten Timnas Chile itu sebagai sosok yang punya karakter yang sama dengan Radja Nainggolan, mantan anak asuhnya di AS Roma.

Spalletti sendiri tak dapat membujuk Nainggolan untuk bergabung dengan Inter karena Roma tak mau melepas pemain keturunan Indonesia itu.

Sebelumnya, Inter Milan disebut-sebut juga telah mengajukan penawaran 57 juta euro atau sekitar Rp 866 miliar untuk membawa Vidal kembali ke Serie A. Namun, tawaran itu langsung ditolak Munchen dan juga Vidal.

“Vidal akan bersama kami musim depan. Saya sudah bicara dengan pelatih Inter Milan, Spalletti yang juga teman saya untuk melupakannya,” kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

“Inter Milan punya pelatih yang berpengalaman. Kita lihat saja siapa lagi pemain yang bergabung ke sana,” ujarnya menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *