Ancelotti Tunda Kepindahan Gelandang Napoli ke ManCity

Bintang Napoli, Jorginho, segera merapat ke Manchester City. Agen pemain berdarah Brasil tersebut, Joao Santos, mengakui jika Partenopei sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen The Citizens.

Cuma kepindahan Jorginho ke Napoli tidak akan terjadi sebelum sang pemain bertemu dengan pelatih anyar, Carlo Ancelotti. Gelandang kreatif itu ingin tahu dulu apakah allenatore kawakan tersebut membutuhkan jasanya atau tidak.

“Napoli terus melakukan diskusi dengan ManCity. Semuanya berjalan dengan kalem. Kita lihat apa yang akan terjadi ke depan,” kata Santos.

“Kami ingin tahu apa Ancelotti menginginkan Jorginho. Saya tidak paham kondisinya. Yang jelas dia sangat dihargai oleh Pep Guardiola dan sejumlah pelatih hebat lain,” bebernya dikutip Football Italia.

ManCity tertarik memboyong Jorginho untuk menambah kreasi di lapangan tengah. Kabarnya Napoli membanderolnya 60 juta euro.

Ada pula desas-desus, Jorginho ingin dibawa eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri, jika jadi bergabung ke Chelsea. Sedangkan Manchester United juga sempat dikaitkan sebelumnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *