ANDERLECHT 0-4 PARIS SAINT-GERMAIN

Mbappe, Cavani, dan Neymar berhasil mencetak gol saat membawa PSG meraih kemenangan telak di kandang klub Belgia Anderlecht.

Sama seperti Manchester City, Besiktas, Manchester United dan Barcelona,  Paris Saint-Germain juga berhasil menjalani start yang sempurna dalam tiga laga pertama di fase Grup Liga Champions musim ini. PSG sukses menang telak 4-0 di markas Anderlecht, Kamis (19/10) dini hari WIB.

Para pemain andalan di lini depan PSG trio MCN (Mbappe, Cavani, Neymar) kembali menunjukkan ketajamannya di laga ini.

Tim tamu mampu membuka keunggulan saat laga yang berlangsung di Stade Constant Vanden Stock itu baru berjalan sekitar tiga menit.

Kylian Mbappé Marco Verratti Anderlecht PSG Cjampions league 18102017

Bintang muda PSG Kylian Mbappe berhasil mencetak gol lewat tendangan dari sudut sempit setelah menerima umpan terobosan dari Marco Verratti.

Penguasaan bola di laga ini cukup seimbang dan kedua tim juga saling berbalas serangan, akan tetapi PSG yang berhasil menunjukkan ketajaman di depan gawang.

Satu menit sebelum waktu normal di babak pertama berakhir PSG berhasil menggandakan keunggulannya lewat sundulan Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay itu sukses menjebol gawang lawan dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan sundulan dari Mbappe.

Edinson Cavani Kylian Mbappe Anderlecht PSG UEFA Champions League 18102017

Neymar Anderlecht PSG UEFA Champions League 18102017

Di babak kedua tim asuhan Una Emery itu kembali menambah gol. Kali ini melalui aksi sang pemain termahal dunia Neymar. Pemain asal Brasil itu membobol gawang Anderlecht lewat tendangan bebas pada menit ke-68.

Gol penutup PSG di laga ini tercipta pada menit ke-88. Tendangan Angel Di Maria dari area kotak penalti berbuah gol keempat untuk tim tamu.

Kemenangan tersebut membuat PSG memimpin Grup B dengan perolehan sembilan poin, mereka unggul tiga poin dari saingan terdekatnya Bayern Munich. Sedangkan Anderlecht semakin terbenam di dasar klasemen setelah mengalami kekalahan ketiganya dalam tiga laga yang telah dijalani sejauh ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *