Andreas Pereira Ingin Tembus Skuat Utama MU

Gelandang, Andreas Pereira, mengakui sangat menikmati kehidupan di Spanyol bersama dengan Granda. Namun, ia tetap menargetkan musim depan bisa kembali ke Manchester United, dan masuk ke tim utama.

Dikutip dari SkySport, pemain berusia 21 tahun ini tengah menjalani masa peminjaman semusim dari MU. Bersama Granda, Pereira telah tampil sebanyak 26 kali, dari 28 pertandingan LaLiga.

Pereira mengakui, untuk saat ini fokusnya adalah ingin menyelamatkan Granda dari zona degradasi. Sebab, saat ini Granada menempati peringkat 19 di klasemen sementara LaLiga.

“Saya bermain baik. Saya berusaha untuk melakukan pekerjaan saya dan mendapatkan waktu bermain yang banyak. Bagi saya ini pengalaman yang bagus bisa bermain di LaLiga,” kata Pereira.

Pereira bergabung dengan MU pada tahun 2012 lalu. Ketika itu ia berusia 16 tahun, di mana Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai manajer.

Pereira mengaku sangat menikmati ketika berada di Old Trafford. Mantan pemain PSV Eidhoven ini sangat merindukan suasana di MU.

“Saya merindukan mereka. Saya tetap berhubungan dengan beberapa pemain. Ketika kami libur kami akan berusaha untuk bertemu. Mimpi saya adalah bermain secara teratur bagi MU, musim depan saya akan berjuang untuk itu,” jelas Pereira.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *