ANDRES INIESTA: EL CLASICO BUKAN PENENTU JUARA

Kemenangan di Bernabeu akan menjadi langkah besar untuk Barca, tapi bukan berarti mengakhiri persaingan gelar La Liga.

Pertandingan bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona tidak akan menentukan gelar La Liga, meski kemenangan bakal menjadi ‘langkah besar’ untuk Blaugrana, demikian ditegaskan Andres Iniesta.

Barca memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan enam poin dari pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid, sementara Los Blancos lima angka lebih jauh di belakang, walau sang juara bertahan mengantungi kelebihan satu pertandingan.

Penampilan impresif Barca di bawah komando pelatih anyar Ernesto Valverde sejauh ini cukup mengejutkan, terutama setelah Neymar dijual ke Paris Saint-Germain dan penggantinya, Ousmane Dembele, baru dua kali tampil di liga karena cedera.

Meski mereka cukup dominan jelang kunjungan ke Santiago Bernabeu, Iniesta tak percaya bahkan dengan keunggulan 14 poin atas Madrid akan mengakhiri harapan juara skuat Zinedine Zidane.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir demikian,” tutur Iniesta ketika ditanya apakah kemenangan Barca akan mengeluarkan Los Blancos dari pacuan gelar.

“Sulit untuk bicara tentang La Liga berakhir pada Desember.

“Memang benar, jika kami menang di sana, ini akan menjadi sebuah langkah besar, tapi kami tak boleh melupakan Atletico Madrid, yang enam poin di belakang.

“Kami sangan menanti memainkan laga besar dan berusaha mendapat tiga poin.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *