Antonio & Carroll Masih Absen Saat West Ham vs MU

Gelandang West Ham United Michail Antonio sudah mulai pulih menjelang jadwal operasi cedera otot, namun dia masih belum bisa memperkuat tim pada pertandingan pembukaan melawan Manchester United, demikian dikatakan pelatih Slaven Bilic.

Antonio, yang musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik klub, sedang pulih dari cedera otot yang mengakhiri kampanye dia pada April lalu ketika tim dia menang 1-0 atas Swansea City.

Antonio dan rekan satu tim dia Andy Carroll, yang juga harus istirahat karena cedera lama, telah dicoret dari skuat untuk tur pra musim di Austria dan Jerman.

“Michail dan Andy ada di London. Dia (Antonio) ada dalam rencana, dia akan absen dalam pertandingan pertama musim ini,” kata Bilic.

Sang pelatih juga kurang optimistis tentang cedera striker Carroll yang hanya 12 kali bertanding memperkuat tim pada 2017.

Pemain Timnas Inggris berusia 28 tahun itu sudah berhenti kampanye, setelah mendapat perawatan otot dan lutut musim lalu.

“Andy masih belum bisa ikut latihan bersama tim namun dia sedang bekerja keras di Rush Green bersama terapis dia. Saya frustrasi dia tidak bisa bermain, sekarang dia masih cedera dan itu sebuah kehilangan besar bagi kami,” ucap Bilic.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *