APPI Akan Terbangkan Pemain Terbaik Liga ke Eropa

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) akan “menerbangkan” pemain terbaik yang mereka pilih tiap bulan dalam kompetisi liga, untuk berangkat ke Eropa.

“Untuk pemain terbaik setiap bulan, kami akan memberikan tiket pergi-pulang dengan maskapai rekanan kami Thai Airlines, untuk terbang ke Eropa,” kata pejabat pengembangan bisnis APPI, Simon Nainggolan, di Jakarta, Selasa (27/3) malam.

Terbang ke Eropa tersebut, kata Simon, merupakan hadiah bagi pemain terbaik yang terpilih setiap bulan, dengan agenda mengunjungi stadion terkemuka di Benua Biru sesuai dengan keinginan sang pemain.

“Di sana sang pemain akan menghabiskan waktu 2-3 hari untuk berkunjung ke Eropa. Namun ini tidak harus bulan saat dia juara juga berangkat, karena kan di tengah musim, tapi kapan pun pemain siap, kami akan siapkan,” ujar Simon.

Hal ini dilakukan, lanjut Simon, selain sebagai pemberian apresiasi pada pemain, sekaligus memberikan edukasi pada pemain untuk melihat klub Eropa.

Selain memilih pemain terbaik bulanan, APPI juga memilih pemain terbaik satu musim yang akan diberi hadiah beasiswa pendidikan.

“Bagi pemain terbaik setiap musim, kami memberikan beasiswa pendidikan bekerja sama dengan Universitas President (President University) di kawasan industri Cikarang. Pendidikan yang akan didapatkan pemain, akan disesuaikan dengan keinginan mereka,” kata Simon.

“Dengan berbagai bentuk apresiasi ini, kami dari asosiasi mengharapkan para pemain bisa lebih terpacu untuk berprestasi dan membantu memperbaiki sepak bola Indonesia,” kata Simon menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *