traffic analysis

Arema Curi Kemenangan di Kandang Barito Putera

Arema FC berhasil mencuri kemenangan 2-1 di kandang Barito Putera pada lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalsel, Rabu (23/8) malam WIB.

Barito yang menurunkan kekuatan penuh pada laga tersebut sempat menang pada babak pertama lewat gol Douglas Ricardo Packer pada menit ke-42.

Douglas Ricardo Packer berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang yang dijaga Kurnia Meiga Hermansyah setelah mengecoh dua pemain belakang Arema dan menendangnya dengan terukur hingga gol.

Namun pada babak kedua setelah waktu berjalan sekitar 13 menit atau pada menit ke-58 Arema FC melalui Juan Pablo Pino Puello berhasil menyarangkan gol, hingga kedudukan 1-1.

Juan Pablo Pino Puello berhasil menerobos kotak finalti Barito dengan keras tendangannya tidak bisa diblok kiper Shahar Ginanjar.

Pertahanan Barito Putera kembali dibobol pada menit ke-67, adalah Esteban Gabriel Vizcarra yang berhasil memanfatkan bola muntah blok kiper Barito Putera hingga mengolahnya menjadi gol, 1-2 untuk kemenangan Arema FC.

Barito yang ketinggalan gol terus berupaya menyamakan kedudukan, namun hingga peluit akhir berbunyi, kedudukan tetap tidak berubah.

Pelatih Arema FC Joko Susilo menyatakan syukurnya bisa menang atas Barito Putera yang terkenal kokoh saat main di kandang.

“Tiga poin yang tim kita dapat di kandang Barito Putera ini adalah hal yang luar biasa,” ujarnya.

Dia mengaku tidak ada strategi khusus yang diterapkan untuk memenangkan laga ini, tapi memotivasi semangat para pemainnya yang terus dilakukan sepanjang laga.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengungkapkan hasil akhir timnya kalah atas Arema ini bukan yang diinginkan dari awal.

“Karena saat babak pertama tim kita bermain sangat baik, bahkan bisa menyarangkan satu gol,” paparnya.

Dia menyatakan tetap bertanggungjawab atas kekalahan ini, karena sebagai pelatih harus mengakui kekurangan dalam strategi.

“Bagaimana pun, kita tetap harus semangat, sebab masih banyak pertandingan ke depan,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *