traffic analysis

Arema Waspadai Pemain Asing PS TNI

Arema FC ekstra waspada saat menantang tuan rumah PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (3/7) malam nanti.

Kemampuan melakukan rekrutmen pemain asing dan adanya sosok pelatih asing Ivan Kolev yang membuat Singo Edan tak bisa gegabah dalam mematok target, apalagi memandang temeh lawan.

Kemenangan 4-0 di Piala Presiden 2017 lalu, menurut pelatih Arema FC Aji Santoso tak bisa menjadi patokan laga malam nanti bakal mudah.

Menurutnya, kekuatan PS TNI saat ini lebih bagus dan berkembang.

“PS TNI menurut saya banyak berubah. Mereka punya pemain asing yang cukup bagus. Kami tak bisa berpegangan hasil di Piala Presiden, kami harus hati-hati dan waspada dengan mereka,” kata Aji Santoso.

Arema dan PS TNI sejatinya memiliki performa bagus dan selevel karena di klasemen keduanya sama-sama mengumpulkan 18 poin.

Arema saat ini ada di posisi kelima dan PS TNI bisa berada di peringkat kedelepan klasemen sementara Liga 1, mereka terpaut tiga posisi karena perbedaan selisih gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *