Arsenal Bersiap Hadapi Palace, Sanchez Jalan-jalan ke Paris

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dikabarkan terlihat berada di Paris, Prancis, pada Selasa kemarin waktu setempat. Padahal Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi Crystal Palace.

Media Inggris, Metro, menyebutkan bahwa Sanchez ketahuan berada di bandara Paris pada Selasa pagi, dua hari sebelum Arsenal menghadapi Palace di Stadion Selhurst Park. Seorang petugas bandara menyempatkan berselfie dengan penyerang asal Cile itu yang terlihat sedikit kebingungan.

Kabar ini memicu spekulasi bahwa Sanchez akan berlabuh ke PSG pada musim depan. Kontrak Sanchez dengan Arsenal memang akan habis pada akhir musim nanti dan di bawah aturan Bosman dia diperbolehkan mengikat kontrak dengan klub lain sejak Januari mendatang.

Bursa transfer Januari ini akan menjadi kesempatan terakhir Arsenal untuk melego Sanchez. Jika tak juga melepasnya, maka kubu The Gunners tak akan mendapatkan sepeser uang pun dari pemain yang mereka boyong dari Barcelona tersebut.

Meskipun demikian, Manajer Arsene Wenger berkeras bahwa dirinya tak akan melego Sanchez pada bursa transfer Januari. Dia tetap yakin bahwa pemain yang berjasa membawa Cile menjuarai Piala Konfederasi itu akan segera menandatangani kontrak baru bersama Arsenal dan bertahan di Stadion Emirates.

Arsenal akan menghadapi Newcastle United pada laga pekan ke-20 Liga Inggris pada Jumat dini hari nanti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *