Arsenal Kalah karena Meremehkan Lawan

Arsenal di luar dugaan dikalahkan Ostersunds, meski tak memengaruhi kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa. Jack Wilshere mengakui, Arsenal meremehkan lawan.

The Gunners bermodalkan kemenangan tandang 3-0 di leg pertama babak 32 besar saat menjamu Ostersunds pada leg kedua. Bermain di Emirates, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB, Arsenal justru tumbang 1-2.

Arsenal dikejutkan oleh dua gol Ostersunds dari Hosam Aiesh dan Kem Sema, yang tercipta dalam waktu singkat. Sead Kolasinac menciptakan gol balasan di babak kedua, yang memastikan Arsenal tetap melaju dengan agregat 4-2.

Bagaimanapun, Arsenal telah sukses mencapai targetnya dengan lolos ke babak berikutnya. Kini tim London Utara tersebut bisa fokus mempersiapkan laga penting lainnya yaitu final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (25/2).

Baca Juga: Mario Kempes: Hanya Orang Gila yang Ragukan Talenta Messi!

“Kami tidak cukup bagus. Kami lolos dan ini yang paling penting,” ucap gelandang Arsenal itu kepada BT Sport. “Kami akan melihat siapa lawan kami selanjutnya dan fokus kembali untuk pertandingan hari Minggu.”

Apakah Arsenal meremehkan Ostersunds? “Mungkin,” jawab Wilshere. “Ketika Anda unggul 3-0 dalam duel dua leg, Anda harus memulai lagi. Hasil itu hanya seperti babak pertama dan kami mungkin meremehkan mereka sedikit.”

“Tapi kami tak cukup bagus, kami akan menerimanya dan move on. Kami lolos, mungkin itu satu-satunya sisi positifnya,” Wilshere menambahkan.

Undian babak 16 besar Liga Europa akan dilangsungkan hari ini waktu setempat di Nyon, Swiss.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *