Arsenal Kandaskan Perjuangan Ostersunds di Leg Pertama 32 Besar Liga Eropa

Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Ostersunds FK pada leg pertama 32 besar Liga Eropa 2017-2018 di Jamtkraft Arena, Jumat (16/2/2018).

Sejak awal anak didik Arsene Wenger ini memang telah mendominasi pertandingan dengan umpan jauh yang dilepaskan para pemain. Bahkan ketika lima menit merumput pun, tim tuan rumah nyaris saja kebobolan akibat serangan cepat yang dilancarkan The Gunners.

GOOLLL!!!! Arsenal sukses memecah kebuntuan dengan gol yang dicetak Nacho Monreal pada menit ke-13. Serangan cepat pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sukses merobek jala gawang yang dikawal Keita.

Baru selesai merayakan selebrasi gol yang diciptakan Monreal. Arsenal kembali memperoleh gol keduanya lewat gol bunuh diri yang dilakukan Papagiannopoulos pada menit ke-24. Arsenal semakin unggul dengan skor 2-0 atas Ostersunds.

Tertinggal dua angka membuat tim tuan rumah sangat frustrasi, mereka berupaya melancarkan serangan cepat menuju jantung pertahanan Arsenal. Meski sempat tertembus, namun sepakan keras Gero masih melambung jauh dari gawang David Ospina.

Memasuki babak kedua Arsenal mulai membangun strategi baru untuk melakukan penyerangan menuju lini pertahanan Ostersunds. Danny Welbeck dan Alex Iwobi mencoba melakukan permaina operan dengan upaya menerobos lini pertahanan Ostersunds. Sayangnya Papagiannopoulos dengan sigap mengamankan si kulit bundar.

Gol Ketiga berhasil diraih Arsenal pada menit ke-58. Setelah mendapatkan umpan matang dari Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil langsung menerobos lini belakang Ostersunds dan mengekseskusi si kulit bundar tepat menuju gawang Keita. Arsenal kian berada di atas api setelah unggul dengan skor 3-0.

Tim tuan rumah pun terlihat sudah pesmis dengan hasil yang diperolehnya dalam pertandingan ini. Alhasil mereka mencoba meningkatkan permainan defensif untuk menghindari gol yang terus dicetak Arsenal.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam pertandingan seru dan menegangkan di Jamtkraft Arena.

Susunan Pemain:

Ostersunds: Keita; Pettersson, Papagiannopoulos, Mukiibi, Widgren; Mensah, Nouri, Sema; Edwards, Ghoddos, Gero.

Arsenal: Ospina; Monreal, Mustafi, Chambers, Bellerin; Ozil, Mkhitaryan, Elneny; Iwobi, Maitland-Niles, Welbeck.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *