Arsenal Kibarkan ‘Bendera Putih’ di Premier League

Arsenal kembali tumbang. Kali ini mereka takluk di tangan tim promosi, Brighton anda Hove Albion, dengan skor 1-2.

Hasil yang membuat Arsenal kian terpuruk. Mereka kini duduk di posisi enam dengan koleksi 45 poin, terpaut 15 angka dari zona Liga Champions.

Terus terang manajer Arsene Wenger menyatakan kans timnya masuk empat besar sudah punah. Karena itu dia kini berharap bisa memburu kesempatan di Liga Europa saja.

“Sangat sulit. Kami sudah jauh ketinggalan,” kata Wenger.

“Kita harus realistis. Arsenal harus mengharapkan dua tim tergelincir dan saya melihatnya tidak mungkin. Tapi kami harus selalu memberi yang terbaik dan sekarang Liga Europa menjadi sangat penting,” tegasnya, seperti dikutip¬†The Guardian.

Kekalahan dari Brighton adalah yang keempat secara beruntun di semua ajang. Sebelumnya, The Gunners dihajar Ostersunds di Liga Europa serta dua kali digasak Manchester City, dengan skor identik 0-3.

Melawan Brighton, Arsenal sempat ketinggalan 0-2. Gawang mereka bobol di menit 7 dan 26 lewat Lewis Dunk serta Glenn Murray. Sedangkan satu-satunya gol balasan dicetak oleh Pierre Aubameyang di menit 43.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *