Arsenal Menang, AC Milan Tumbang di Kandang

Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Sporting Lisbon dalam lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa di Estadio Jose Alvalade, Jumat dini hari 26 Oktober 2018.

Meski berstatus tamu, The Gunners tampil dominan di laga ini. Meski demikian, Arsenal kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Gol tunggal Arsenal baru tercipta 13 menit jelang laga usai. Pemain depan, Danny Welbeck memecah kebuntuan Arsenal pada menit 77.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin sempurna, 9 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Sporting Lisbon masih tertahan di posisi dua. Sporting Lisbon baru meraih 6 poin dari 3 pertandingan.

Duel berlangsung relatif seimbang. Namun Betis bermain lebih efektif. Kubu tamu membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-30.

Pemain depan Betis, Arnaldo Sanabria berhasil memperdaya kiper AC Milan, Pepe Reina setelah memaksimalkan umpan Giovani Lo Celso.

Pada menit ke-50, giliran Lo Celso yang membuat Pepe Reina memungut bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya. Real Betis unggul 2-0.

AC Milan hanya bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 83. Gol dicetak Patrick Cutrone. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Real Betis.

Akhir pertandingan sendiri diwarnai kartu merah yang diterima pemain AC Milan Samu Castillejo. Insiden terjadi pada menit 90+4′.

Dengan kekalahan ini, AC Milan turun ke posisi dua klasemen sementara grup F dengan 6 poin. Digeser Betis yang naik ke puncak dengan 7 poin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *