traffic analysis

Arsenal Mentahkan Tawaran £50 Juta Manchester City Untuk Alexis Sanchez

Jelang penutupan bursa transfer, tawaran terakhir Manchester City pada Alexis Sanchez ditolak mentah-mentah Arsenal.

Arsenal telah menolak penawaran £50 juta dari Manchester City perihal transfer Alexis Sanchez.

Kendati begitu, sumber yang dekat dengan petinggi City membeberkan kepada Goal jika mereka tetap percaya diri bisa menuntaskan perekrutan superstar Cile tersebut sebelum jendela transfer ditutup.

Goal sebelumnya memberitakan, City dan Arsenal menggelar negosiasi transfer Alexis, namun The Gunners menegaskan pihaknya tak berniat menjual sang pemain.

Namun ada wacana lain. Alexis bisa saja merapat ke Etihad Stadium apabila dalam paket penawarannya, The Citizens menyertakan nama Raheem Sterling. Akan tetapi, kemungkinan pertukaran ini tidak disepakati pihak City, yang ogah kehilangan sayap berbakat Inggris tersebut.

Selain Sterling, laskar London Utara juga disebut-sebut kepincut pada striker Sergio Aguero, namun sumber yang dekat dengan si pemain menyebut tak ada niatan bagi pria Argentina ini berpaling klub di musim panas sekarang.

Alexis sudah menyepakati gaji yang akan diberikan City beberapa pekan lalu dan sempat memberitahukan kepada manajemen The Gunners bahwa dia berhasrat untuk angkat kaki awal Juli lalu.

Sejak April lalu, City memang menyuarakan optimismenya mendapatkan tanda tangan Alexis. Akan tetapi, sepertinya manajer Arsene Wenger akan menghentikan saga transfer pemain kesayangannya itu.

Alexis tengah bersama Cile untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia kontra Paraguay dan Bolivia. Tapi City bersiap untuk terbang menemui perwakilan Alexis untuk menuntaskan transfer sebelum pasar jual-beli pemain berakhir.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *