Arsenal Perpanjang Kontrak Bek Rob Holding

Rob Holding, bek Timnas Inggris U-21, telah menjanjikan masa depannya bersama Arsenal seiring perpanjangan kontraknya bersama tim London berjuluk The Gunners.

Sodoran kontrak yang disebut-sebut “jangka panjang” itu datang meskipun pemain belakang berusia 22 tahun tersebut mengalami kesulitan untuk menembus tim pertama.

Robert Samuel Holding, begitu nama lengkapnya, hanya tampil sejak kick off dalam tujuh pertandingan di ajang Liga Primer Inggris.

Dia lebih banyak diturunkan pelatih Arsenal Arsene Wenger di pentas Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua, tetapi tak bermain ketika imbang 1-1 dalam semifinal pertama pekan lalu menghadapi klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.

Baca Juga: Maurizio Sarri Takkan Gegabah Saat Chelsea Hadapi Manchester United

Holding, yang bermain penuh selama 90 menit dalam final Piala FA tahun lalu ketika menaklukkan Chelsea 2-1, secara keseluruhan tampil dalam 42 pertandingan untuk tim pertama Arsenal sejak diboyong dari Bolton Wanderers pada Juli 2016.

Namun, Arsenal belum mengonfirmasi berapa lama perpanjangan kontrak yang disodorkan kepada Holding.

Pemain belakang kelahiran Stalybridge, Manchester, itu pun mencuit di Twitter-nya, “Senang bisa memperpanjang kontrak dengan Arsenal menyambut tahun-tahun ke depan yang luar biasa. Terima kasih atas dukungan semua.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *