Arsenal Ramaikan Perburuan Timo Werner

The Gunners siap bersaing dengan sejumlah raksasa Liga Primer dalam upaya memboyong bomber muda Jerman tersebut.

Arsenal menjadi klub Liga Primer Inggris terkini yang kabarnya memiliki ketertarikan mendatangkan Timo Werner senilai £50 juta dari RB Leipzig.

Striker pemilik 10 caps bersama tim nasional Jerman tersebut telah mengemas 16 gol dari 29 penampilan musim ini, melanjutkan kiprah cemerlangnya di Bundesliga musim lalu dengan torehan 21 gol.

Werner sebelum ini sudah terlebih dahulu dikaitkan dengan rumor transfer menuju Chelsea, Manchester United dan Liverpool, namun kini The Sun merilis Arsenal sebagai klub terakhir yang menyatakan minat.

Laman tersebut menuliskan bahwa The Gunners sudah mengirimkan tim pencari bakat guna memantau performa Werner yang membantu RB Leipzig menang 3-1 dalam duel leg pertama babak 32 besar Liga Europa di markas Napoli.

Selain para raksasa Liga Primer, Real Madrid juga disebut sebagai klub yang paling gencar melakukan upaya pendetakan terharap bomber muda Jerman berusia 21 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *