Arsenal Siap Jegal Lini Serang Liverpool

Arsenal akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 23 Desember 2017 dini hari WIB. Bek The Gunners, Sead Kolasinac, menyatakan siap menjegal para penyerang Liverpool.

Liverpool memang memiliki striker yang cukup apik, salah satunya adalah Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu, saat ini menjadi top skorer Premier League dengan torehan 14 gol.

Ketajaman Salah tak lepas dari kecepatannya dalam menerobos lini pertahanan lawan. Belum lagi, dia bantu oleh para pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho, yang juga punya kecepatan.

“Pertama mereka melakukan transfer yang sangat bagus dengan mendapatkan Mohamed Salah. Dia terintegrasi dengan cepat dan telah mencetak banyak gol dan memberi assist juga,” kata Kolasinac di situs resmi Arsenal.

“Ketika Anda melihat keempat pemain yang mereka punya dalam serangan dan melihat pemain di bangku cadangan, semuanya berkualitas. Mereka semua punya kecepata,” sambungnya.

Walau begitu, bek berusia 24 tahun tersebut menyatakan bila Arsenal siap menjegalnya. Salah satunya caranya adalah tidak memberi ruang kepada para pemain Liverpool, dan terus menekan pertahanan tim tamu.

“Jika Anda tahu seseorang lebih cepat dari Anda, jangan memberi mereka ruang, merapat, dan cegah mereka dari mendapatkan kesempatan untuk menggunakan kecepatan mereka. Itu akan menentukan. Jika pemain depan mereka mampu memanfaatkan kecepatan mereka, akan sulit untuk mengejar mereka. Sebelum mereka menguasai bola, kami harus menekan mereka,” paparnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *