Arsenal Siap Ramaikan Perebutan Modric pada Akhir Musim 2017-2018

Talenta luar biasa gelandang Real Madrid, Luca Modric, telah memikat banyak klub papan atas di Eropa. Mereka siap berlomba-lomba untuk mendapatkan Modric saat bursa transfer kembali dibuka.

Arsenal pun kini mengaku siap meramaikan perebutan Modric saat bursa transfer musim panas 2018 dibuka. Klub berjuluk The Gunners itu mengaku terpikat dengan kehebatan Modric selama membela Real Madrid.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (5/3/2018), pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ingin mendatangkan Modric untuk menggantikan Santi Cazorla yang tengah berjuang mengatasi cedera pergelangan kaki. Dengan kondisi ini, Cazorla pun dipastikan absen dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Modric sendiri telah diidentifikasi sebagai pilihan terbaik untuk meningkatkan kekuatan lini tengah Arsenal. Kemampuan apiknya selam membela Madrid akan menjadi bekal Modric untuk memperkuat skuad Arsenal.

Bagi Wenger, kedatangan Modric pun dapat membuat skuadnya yang kini telah memiliki banyak pemain hebat semakin kuat. Pada bursa transfer musim dingin 2018, Arsenal memang mendatangkan dua pemain hebat untuk memperkuat skuadnya. Kedua pemain itu adalah Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kerja sama Modric dengan kedua pemain baru Arsenal tersebut diyakini dapat menjadi kombinasi yang sangat apik. Hasil yang gemilang pun diyakini dapat diraih Arsenal pada musim depan agar dapat memperbaiki torehan buruknya di musim ini.

Penampilan yang apik juga terus ditunjukkan Modric pada musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu telah menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid dan telah bermain dalam 30 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini.

Sebenarnya, kontrak Modric dengan Los Blancos –julukan Madrid– baru akan berakhir pada Juni 2020. Namun, masa depan pemain asal Kroasia itu belakangan ini dipertanyakan setelah Real Madrid berencana membuat perubahan besar pada akhir musim 2017-2018. Sebab, hasil yang buruk diraih mereka pada musim ini. Real Madrid pun kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018 dengan torehan 54 poin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *